Kamis, 19 Mei 2011

cara membuat video tutorial

cara membuat vidio aktivitas komputer
Pernahkah anda mencari video tutorial di Youtube,mungkin anda mempelajari cara mengoprasikan softwere tertentu,atau mingkin cara membuat sesuatau juga, memang dewasa ini kita tidak bisa lepas dari yang namanya video tutorial, karena dengan video tutorial kita akan merasa lebih jelas. Karena seolah-olah kita tau sendiri secara langsung cara kerjanya. Dan pada kesempatan ini saya akan mengajari anda cara membuat tutorial tersebut,untuk membuatnya banyak sekali sofwere yang bisa kita gunakan,tapi saya menggunakan sreen vidshot,megingat softwere ini ukuranya sangat kecil dan mudah di gunakan,langsung saja:
1.download softwerenya dulu di sini
2.Setelah proses download selesai,lakukan instalasi,(jika yang anda dowload formatnya Rar/Zip ekstraklah dulu).
3.Setelah terinstal,buka screen vidshot dari desktop anda.
4.Dan pilihlah desktop dan pilih next.

5.Kemudian pilih Video dan pilih next.
6.Isilah output video,dimana tempat video yang anda buat nanti di simpan,dan setting sesuai keinginan anda dan pilih start.
7.Dan setelah anda pilih start maka proses merekam aktivitas komputer anda sudah di mulai dengan di tandainya gambar seperti ini (di task bar anda(di pojok kanan bawah):
8.setelah anda merasa video yang anda buat cukup,maka klik icon vidshot di pojok kanan bawah tadi,dan proses penyimpanan akan berlangsung.setelah selesai lihat dimana anda meletakkan video tadi.Selamat mencoba!!!!!

related articles



0 komentar:

Posting Komentar

pine2.blogspot.com