Kamis, 19 Mei 2011

cara membuat gambar dari tampilan komputer

membuat gambar dari tampilan di pcmembuat gambar tutorial
Mengingat banyaknya request dari temen-temen cara untuk mebuat gambar dari tampila komputer akhirnya saya sempatkan juga untuk mempostingnya. Sebenarnya saya bingung untuk memberi judul artikel ini,tapi saya yakin temen-temen sudah tahu yang saya maksud seperti apa!!
Bagi yang belum tahu saya kasih contohlihat gambar di bawah ini:

Diatas adalah tampilan Desktop saya,penasaran cara membuatnya,langsung saja kita membuatnya,untuk membuat gambar apapun asal itu di tampilkan di layar monitor biasanya saya menggunakan 2 aplikasi yang tentunya sudah ada dalam komputer anda,jadi anda tidak perlu download aplikasi untuk membuat gambar semacam itu,aplikasi yang saya maksud adalah paint,dan power point, tentunya anda tidak asing lagi dengan itu kan.mari kita buat:
1.buka tampilan utama desktop anda.jika anda menginginkan gambar yang lain juga bisa membukayang lain.yang jelas gambar yang akan anda buat sekarang berada dalam tampilan di layar monitor anda.
2.tekan tombol Print ScreenSystemRq pada keyboard anda, letaknya lihat di gambar di bwah ini:
3.buka paint,dan pilih paste (ctrl+v,nah semua tampilan komputer tampak di situ kan, sekarang potong gambar yang anda inginkan,dengan menu seleck di samping kiri,dan anda juga bisa memberi tanda lingkarn tulisan dan banyak lagi.
4.Setelah gambar tadi sudah sesua yang anda harapkan,baik ada lingkaran merah atau tulisannya,potong lagi dengan menu select tadi,dan copy bambar itu(ctrl+c).
5.setelah itu bika power point,dan paste di situ,kita gunakan power point karena di situ kita bisa mengatur panjang lebar dengan mudah, atur sesuai keinginan kamu,setelah itu klik kanan gambar dan pilih save as picture/image,dan jangan lupa juga hanti format png itu menjadi JPG,gampang bukan.Dengan menggunakan cara di atas kita bisa membuat gambar apapun,seperti membuat foto dari video,caranya tentu saja di pouse,dan lakukan seperti cara di atas,dan anda juga bisa mengambil foto dari facebook walaupaun olehyang punya di setting agar tidak bisa di download.keren bukan.selamat mencoba!!!!

related articles



1 komentar:

pine mengatakan...

Jangan lupa Mas Yonnn?!!!di Kasih komentar.Mator thanks Qyuu!!!

Posting Komentar

pine2.blogspot.com