Kamis, 06 Oktober 2011

Buku/VCD Panduan pengoperasian KORG PA-50 versi bahasa indonesia

Panduan pengoperasian KORG PA-50
asalamualaikum shobat blogger,Disini saya mencoba menulis pengalaman saya dan juga pengalaman yg saya dpt dari temen2 tentang cara mengoperasikan Program Keyboard KORG PA-50.Dan di dalam buku ini saya juga tuliskan trik2,dan metode2 mengoperasikan menu2 dari Korg Pa-50 agar lebih mudah,gampang di mengerti dan tentunya berharap supaya temen2 bisa lebih mudah dlm mengoperasikan Korg Pa-50.

Beberapa kali saya sering jumpai pertanyaan2
Bgmn cara membuat Style di Korg Pa-50?
Kok sulit bnget sih?
Bagaimana supaya kwalitas audio output Pa-50 bisa jauh lebih bagus dari instrument asli bawaan keyboard?
Kok sulit nyari disket padahal User Style saya udah penuh,gmn nih?

Baca Selengkapnya DISINI

related articles



0 komentar:

Poskan Komentar

pine2.blogspot.com