Sabtu, 20 Agustus 2011

video chat paling baik di dunia

Asalamualaikum shobat blogger,video chat paling bagus
agak lama ni gak posting artikel lagi,oke pada kesempatan ini saya akan coba berbagi info pada shobat semua tentang video Chat,bagi temen-temen yang kurang begitu tau tentang video chat,itu lo, kita bisa ngobrol secara face to face dari komputer atau laptop anda dengan teman kita,walaupun jauh,tapi serasa di depan kita.,keren bukan,kayak di film aja ya,tapi itu semua memang benar,dan saya sudah pernah mencobanya,dan semua itu free,atau tidak bayar,Oke sekarang saya akan kasih tau,video chat apa yang banyak di gunakan orang seluruh dunia,dan paling baik di antara yang lain:

1.Chatablanca


Chatablanca ini adalah video chat langsung dari situsnya,anda harus membuat akun,dan kemudian loggin,dan mengaktifkan webcam dan mikrofon anda,tanpa anda harus mendownload aplikasi video chatnya,saya ulangi,ini langsung dari websitenya.

Go to Chatablanca

2.Chatroulette

Chatroulette ini selain bisa digunakan secara free kelebihannya yaitu kita bisa ngobrol dengan orang yang tidak kita kenal sekalipun tanpa harus kita tau nick namenya.dan tidak perlu download aplikasinya terlebih dahulu.

Go to Chatroulette

3.Chat for Free

Anda dapat log in sebagai tamu dengan klik tombol CLICK HERE TO CHAT, tapi Anda dapat menambahkan seseorang ke kontak Anda ketika Anda mendaftar. Ada 17 ruang chat sekarang, Anda dapat memilih salah satu untuk masuk, permintaan chatting pribadi dengan seseorang, mengundang seseorang, atau mengabaikan orang tersebut,keren bukan.

Go to Chat for Free

4.CustomVideoChat

CustomVideoChat cukup pribadi, Anda membuat chat room, dan kemudian mengundang teman Anda untuk bergabung dan video chat dengan Anda. Akan ada fitur lebih ketika Anda mendaftar, tetapi kebanyakan mereka tidak bebas.

Go to CustomVideoChat

5. Goth Chat City

Untuk akun gratis di Goth Chat City, Anda dapat chatting di publik, meninggalkan komentar pada profil orang lain, melihat seseorang di web cam. Dan untuk lebih banyak fitur, Anda harus membayar.

Go to Goth Chat City

6. iWebcam


Anda hanya bisa chatting di depan umum sebagai tamu, dan ketika Anda mendaftar, Anda dapat membuat chat room publik, tetapi Anda harus membayar untuk chatting pribadi, meskipun, masih akan bagus untuk melihat beberapa wajah yang indah di sana. Dan ada beberapa chat room video lainnya yang didukung oleh iWebcan, seperti Shockrooms atau YapChat.

Go to iWebcam

7. Meebo

dengan meebo ini kita bisa melakukan chating dengan seseorang dengan webcam ketika permintaan pertemenan kita sudah di terima, Jika Anda adalah anggota Meebo, Anda dapat mengirim file ke teman chatting Anda. Dan Anda juga dapat menanamkan chat room di website anda,keren bukan??

Go to Meebo

8. Tinychat

Tinychat memungkinkan Anda membuat ruang video chatting dengan URL yang permanen (seperti ini), dan Anda dapat masuk dengan Anda Twitter atau akun Facebook, berbagi video YouTube dengan memasukkan URL video, membuat chatting pribadi dengan Tinychat P2P, atau bicara dengan orang asing dengan Tinychat Berikutnya.

Go to Tinychat

9. Tokbox

Anda dapat menambahkan add GTalk, Yahoo, AOL atau rekening SMS ke Tokbox dan mengundang teman Anda untuk bergabung dalam obrolan, Anda dapat mencari dan chatting dengan beberapa pengguna Tokbox, dan Anda juga dapat mengirim pesan video kepada pengguna Tokbox.

Go to Tokbox

10. Userplane

Fitur yang paling indah untuk Userplane adalah bahwa Anda dapat menambahkannya ke website Anda, dan pembaca Anda dapat chatting dengan Anda online seketika. Anda juga dapat bergabung dengan chat room di antara kategori yang berbeda.

Go to Userplane

11.Yahoo messenger

Yahoo messenger ini adalah video chat yang cukup terkenal,dan banyak digunakan di indonesia, untuk menggunakan video chat ini kita harus download dulu aplikasinya,dan lakukan instalasi di komputer anda,tenang saja,ukuran aplikasinya kecil kok,setelah anda instal,coba setting perangkat pendukungnya seperti webcam dan mikrofone anda,setelah itu mintalah alamatYM tmen anda,dan add_lah sebagai tman anda,setelah di setujui,maka anda dapat melakukan panggilan video chat dengan teman anda,

go to yahoo messenger

12.Camfrog video chat

Camfrog video chat,untuk menggunakan video chat ini kita harus download dulu aplikasinya,dan lakukan instalasi di komputer anda,tenang saja,ukuran aplikasinya kecil kok,setelah anda instal,coba setting perangkat pendukungnya seperti webcam dan mikrofone anda,tentunya terlebih dahulu anda harus membuat akun camfrog.

go to Camfrog video chat

Note:Note:
Inilah 12 video Chat yang patut anda coba,ingat,koneksi internet yang anda gunakan sangat mempengaruhi dalam penggunaan video chat,tentunya semakin baik koneksi internet yang anda gunakan akan semakin baik pula panggilan video anda,kalau penulis sendiri sering menggunakan Chatroulette untuk panggilan video chat dengan orang luar,kalau yang dalam negri saya menggunakan yahoo messenger,video chat apakah yang anda gunakan,tolong beri komentar anda supaya bisa dijadikan referensi pembaca,
Thanks....!!!!

related articles



2 komentar:

Unknown mengatakan...

:))

Irul mengatakan...

mantap mas broooo..ada satu lagi paltack tu juga kayak camfrog

Posting Komentar

pine2.blogspot.com